WELCOME TO NATASA

Pada dasarnya semua manusia mencari kehidupan yang diinginkan, suatu kondisi bisa merasakan dan mendapatkan kenyamanan,dimana bisa diterima oleh lingkungan, beraktifitas dengan penuh percaya diri, kesempatan mengembangkan keahlian dan sukses dalam karir.

WELCOME TO NATASA

Ibarat akar yang bermakna sebagai awal yang tidak saja sebagai penguat tapi juga bisa tumbuh menjadi indah, menarik, dan bermanfaat. Natasa pun menanamkan nilai-nilai positif dalam bentuk beragam pelayanan dan fasilitas yang menunjang terciptanya jalan untuk tumbuh sebagai pribadi yang bermental kuat, menarik, berpotensi, berhasil dalam interaksi sosial juga dunia kerja.

WELCOME TO NATASA

Pencapaian manusia yang berkualitas dan profesional di bidangnya baik untuk individu maupun perusahaan menjadi sasaran Natasa sebagai wujud peduli dalam pemenuhan kebutuhan pelanggan untuk selalu memperbaiki diri dan lingkungannya.

012

Private & Regular Class

image

Kelas pembentukan pribadi dan pengembangan Potensi

 

Training Centre & Consultancy
By UPI THAIB

Seputar pembentukan mental dan pribadi profesional Staf, Pembentukan kepemimpinan bagi pimpinan, Pelayanan prima kepada Customer

Konsultasi Kepribadian & Parenting
By UPI THAIB

Seputar Pembentukan & Perkembangan Anak, Kehidupan rumah tangga & Karir

Bekali Prestasi dengan Kepribadian

Bekali Prestasi dengan KepribadianPrestasi merupakan dambaan dan kebanggaan semua orang. Tetapi yang sering kali terjadi, prestasi tersebut tidak dilengkapi dengan sikap, etika komunikasi serta mental dan pola pikir terpelajar. Banyak pelajar dan pekerja mempunyai nilai prestasi atau skill yang baik tapi tidak bisa bersosialisasi, tidak percaya diri, sulit mengembangkan karier.
Untuk itu, Sekolah Natasa hadir untuk memberikan bekal investasi masa depan yang paling berharga, yaitu pembekalan kepribadian dan pengembangan potensi dalam satu paket. Siswa akan menjadi pribadi berkarakter, mandiri, percaya diri, menarik, beretika, terpelajar dan berprestasi.

MODEL PROFESIONAL BERKARAKTER

Anak-anak terjun di dunia modeling sudah jamak ditemui. Namun tak sedikit yang tampil layaknya orang dewasa. Beda saat menemui keceriaan Amanda Tiara dan enam temannya kemarin (24/3). Dengan gaya yang kenes, mereka berlenggak-lenggok dihadapan puluhan penonton.
"Yeaaaa!" sorak mereka sambil tersenyum lebar ketika berpose bersama The Best Senior Model Indonesia Sarita Thaib.
Meski bergaya ala model, penampilan mereka khas anak-anak. Busana, misalnya, akrab dengan nuansa pink dan bunga-bunga. "Kami memang melatuh mereka sesuai dengan usianya" kata sang instruktur Upi Thaib.

MODEL ITU HARUS BERETIKA

Upi Natasa ThaibDunia modelling identik dengan kehidupan hedonis. Tapi hal itu tidak berlaku jika dunia modelling ini dianggap pekerjaan yang profesional. Bahkan, bukan tidak mungkin, seorang model bisa jadi sukses jika ia memiliki kepribadian yang berkualitas.

Itulah yang disampaikan dua saudara, Sarita Thaib dan Upi Thaib, The Best Senior Model Indonesia dalam Gathering bersama Natasa yang bertemakan "Be A Profesional Model" di ruang Asset-Town Square Hotel, kemarin (24/3). "Jangan anggap sesuatu yang glamour itu negatif. Coba ambil nilai positifnya jika para model belajar kepribadian dengan mental dan pola pikir bagus, maka profesi model membuat mereka sukses." kata Sarita Thaib yang juga mantan Direktur Keuangan PT. Pesona Cipta Karya itu.

Page 5 of 8