WELCOME TO NATASA

Pada dasarnya semua manusia mencari kehidupan yang diinginkan, suatu kondisi bisa merasakan dan mendapatkan kenyamanan,dimana bisa diterima oleh lingkungan, beraktifitas dengan penuh percaya diri, kesempatan mengembangkan keahlian dan sukses dalam karir.

WELCOME TO NATASA

Ibarat akar yang bermakna sebagai awal yang tidak saja sebagai penguat tapi juga bisa tumbuh menjadi indah, menarik, dan bermanfaat. Natasa pun menanamkan nilai-nilai positif dalam bentuk beragam pelayanan dan fasilitas yang menunjang terciptanya jalan untuk tumbuh sebagai pribadi yang bermental kuat, menarik, berpotensi, berhasil dalam interaksi sosial juga dunia kerja.

WELCOME TO NATASA

Pencapaian manusia yang berkualitas dan profesional di bidangnya baik untuk individu maupun perusahaan menjadi sasaran Natasa sebagai wujud peduli dalam pemenuhan kebutuhan pelanggan untuk selalu memperbaiki diri dan lingkungannya.

012

Private & Regular Class

image

Kelas pembentukan pribadi dan pengembangan Potensi

 

Training Centre & Consultancy
By UPI THAIB

Seputar pembentukan mental dan pribadi profesional Staf, Pembentukan kepemimpinan bagi pimpinan, Pelayanan prima kepada Customer

Konsultasi Kepribadian & Parenting
By UPI THAIB

Seputar Pembentukan & Perkembangan Anak, Kehidupan rumah tangga & Karir

SERTAKAN MATERI KEPRIBADIAN UNTUK SETIAP SISWA

Natasa Profesional ModellingMenjadi model masih dipilih kalangan remaja yang ingin meraih sukses sebagai public figure. Tak heran jika setiap ajang pemilihan model selalu dijubeli peserta. Menjadi model profesional diperlukan pendidikan khusus. Di kota ini terdapat sejumlah sekolah model yang siap mewujudkan impian remaja menjadi model profesional, seperti halnya Enny Soekamto, Sarita.

BENTUK ANAK BERTANGGUNG JAWAB & MANDIRI

Upi Natasa Thaib, Owner Natasa GroupKesibukan kebanyakan para orang tua diperkotaan sering menimbulkan ekses perubahan kepribadian anak ke arah negatif. Berkurangnya perhatian akibat kesibukan diluar rumah para orang tua, sedikit banyak menjadi pencetus perilaku buruk dari anak-anak. Kondisi ini cukup mengkhawatirkan terutama kalau sampai anak-anak dengan perilaku buruk menjadi kaki tangan para penjahat.

Page 8 of 8