WELCOME TO NATASA

Pada dasarnya semua manusia mencari kehidupan yang diinginkan, suatu kondisi bisa merasakan dan mendapatkan kenyamanan,dimana bisa diterima oleh lingkungan, beraktifitas dengan penuh percaya diri, kesempatan mengembangkan keahlian dan sukses dalam karir.

WELCOME TO NATASA

Ibarat akar yang bermakna sebagai awal yang tidak saja sebagai penguat tapi juga bisa tumbuh menjadi indah, menarik, dan bermanfaat. Natasa pun menanamkan nilai-nilai positif dalam bentuk beragam pelayanan dan fasilitas yang menunjang terciptanya jalan untuk tumbuh sebagai pribadi yang bermental kuat, menarik, berpotensi, berhasil dalam interaksi sosial juga dunia kerja.

WELCOME TO NATASA

Pencapaian manusia yang berkualitas dan profesional di bidangnya baik untuk individu maupun perusahaan menjadi sasaran Natasa sebagai wujud peduli dalam pemenuhan kebutuhan pelanggan untuk selalu memperbaiki diri dan lingkungannya.

012

Private & Regular Class

image

Kelas pembentukan pribadi dan pengembangan Potensi

 

Training Centre & Consultancy
By UPI THAIB

Seputar pembentukan mental dan pribadi profesional Staf, Pembentukan kepemimpinan bagi pimpinan, Pelayanan prima kepada Customer

Konsultasi Kepribadian & Parenting
By UPI THAIB

Seputar Pembentukan & Perkembangan Anak, Kehidupan rumah tangga & Karir

JADIKAN HIDUP LEBIH BERKUALITAS

  • PDF

Satu hari adalah 24 jam . Tidak lebih. Aktifitas yang harus  Anda lakukan bisa beragam. Bekerja, belajar,  berolahraga, mengurus keluarga.  Anda Juga harus meningkatkan kemampuan diri setiap hari. Apakah Anda sering merasa waktu Anda setiap hari selalu kurang ?

Apakah Anda pernah berpikir, “ Andai setiap hari ada 40 jam , maka aku bisa mengerjakan semuanya dengan baik. Tidak seperti sekarang . Berantakan “ . Atau Anda sering mengkambing hitamkan waktu yang hanya 24 jam itu karena merasa terlalu banyak yang harus dikerjakan sehingga pekerjaan Anda tidak maksimal?. Atau Anda sering mengeluh  kepada pimpinan Anda bahwa terlalu banyak  yang tugas harus diselesaikan sementara jam kerja hanya 8 jam sehari.

Alma Putri Dhiafira Siswa Public Speaking Natasa Yang Berprestasi Di Tingkat Internasional

Literasi DheaSaya Enny Ambarsari, Mama Alma Putri Dhiafira, Siswi SMAN 5 Surabaya kelas XII yang dalam tahun ajaran 2015/2016 cuti selama 1 tahun karena putri saya yang kami panggil Dhea sejak 26 Agustus 2015 sampai dengan pertengahan Juli 2016 tinggal di Michigan USA mengikuti Rotary Youth Exchange Program (YEP).

Dhea adalah alumnus Natasa, diawali mengikuti Workshop Anak 9 s/d 11 Juli 2007. Selanjutnya Dhea meneruskan program Public Speaking Anak:Basic Lulus 16 Desember 2007, Intermediate Lulus 6 Juli 2008, Advance Lulus 12 April 2009.

Dhea tertarik untuk meningkatkan kemampuan mengolah kata dengan meneruskan untuk mengikuti kelas Basic Public Speaking lulus 4 Desember 2011 dan Intermediate Public Speaking Lulus 7 Oktober 2012.

Natasa Bangun Karakter AnakRADAR  SURABAYA - Sekilas, orang melihat warga Surabaya memiliki karakter kasar. Logat maupun tindakannya. Namun jika mengenal lebih jauh lagi, bisa dibilang karakter masyarakat Kota Pahlawan cukup kuat.

Pemberani dan pantang menyerah. Itulah yang membuat Upi Thaib, owner Natasa School tidak pernah lelah mengubah mindset anak  anak Surabaya untuk bisa berprilaku profesional. Sebab, model ayu asal Jakarta ini percaya jika mindset dan perilaku anak dipoles lebih profesional, maka mereka akan mampu memajukan kotanya.

Baik dari segi budaya, ekonomi, maupun pendidikan.  Ketika ke Surabaya tahun 1996 lalu, saya melihat karakter yang dimiliki oleh seseorang ini mampu menentukan masa depan dirinya dan kotanya,  kata wanita kelahiran 16 September 1966 itu.

Page 2 of 8