WELCOME TO NATASA

Pada dasarnya semua manusia mencari kehidupan yang diinginkan, suatu kondisi bisa merasakan dan mendapatkan kenyamanan,dimana bisa diterima oleh lingkungan, beraktifitas dengan penuh percaya diri, kesempatan mengembangkan keahlian dan sukses dalam karir.

WELCOME TO NATASA

Ibarat akar yang bermakna sebagai awal yang tidak saja sebagai penguat tapi juga bisa tumbuh menjadi indah, menarik, dan bermanfaat. Natasa pun menanamkan nilai-nilai positif dalam bentuk beragam pelayanan dan fasilitas yang menunjang terciptanya jalan untuk tumbuh sebagai pribadi yang bermental kuat, menarik, berpotensi, berhasil dalam interaksi sosial juga dunia kerja.

WELCOME TO NATASA

Pencapaian manusia yang berkualitas dan profesional di bidangnya baik untuk individu maupun perusahaan menjadi sasaran Natasa sebagai wujud peduli dalam pemenuhan kebutuhan pelanggan untuk selalu memperbaiki diri dan lingkungannya.

012

Private & Regular Class

image

Kelas pembentukan pribadi dan pengembangan Potensi

 

Training Centre & Consultancy
By UPI THAIB

Seputar pembentukan mental dan pribadi profesional Staf, Pembentukan kepemimpinan bagi pimpinan, Pelayanan prima kepada Customer

Konsultasi Kepribadian & Parenting
By UPI THAIB

Seputar Pembentukan & Perkembangan Anak, Kehidupan rumah tangga & Karir

Mencetak Pribadi yang Brilian.

Program Brilliant Personality Development for Professionals Sekolah Natasa.

Program Brilliant Personality Development for Professionals Sekolah Natasa.Sosok berkepribadian profesional dan berintegritas diperlukan untuk menjadi manusia sukses yang mampu berkarya. Banyak lulusan sekolah menyandang gelar sarjana, tetapi banyak yang menganggur atau bekerja dengan jabatan rendah.

Sulit mencari pekerjaan tidaklah membuat mereka menyadari bahwa pekerjaan yang didapat harus disyukuri. Tak sedikit yang tidak sungguh-sungguh bekerja serta hanya mengharapkan gaji dan status, sehingga menjadi sumber permasalahan di tempat kerja.

Kurang pengetahuan dalam hal kepemimpinan juga menjadikan seseorang pemimpin tidak dihargai anak buahnya. Banyak pimpinan tidak bisa menjadi figur panutan, sehingga prestasi kerja yang diharapkan tidak tercapai.

Bingung menghadapi karyawan bermasalah? Ingin menjadi pemimpin panutan? Ingin menjadi pribadi profesional yang mampu berkarya?

SARITA : EKSPRESI DIRI

drama musikal Prahara Cinta Badai KasihPeragawati senior Sarita (49) merasa senang bisa menyalurkan ekspresinya dalam drama musikal Prahara Cinta Badai Kasih yang akan di gelar pada 22-24 November 2013 di Teater Jakarta. Drama musikal ini merupakan kelanjutan dari Bada Kasih yang diselenggarakan Perempuan untuk Negeri.

"Pesan yang ingin disampaikan dari pertunjukan ini, dengan cinta, kita bisa saling memaafkan dan dengan cinta, segala sesuatunya jadi indah" kata Sarita yang datang ke Redaksi Kompas, akhir pekan lalu.

Jawab Kehawatiran Ortu Model

Upi Natasa Thaib - Jawab Kekhawatiran Ortu ModelSeputar Indonesia Kasus Novie Amalia, seorang model yang menabrak tujuh pengguna jalan karena terpengaruh narkoba dan miras ini rupanya memengaruhi sejumlah orang tua yang tengah antusiasnya menyekolahkan anaknya untuk belajar sebagai modeling.

Rasa was was yang hinggap di pikiran orang tua ini membuat Upi thaib, si empu Natasa, sekolah modeling mengumpulkan para ibu anak didiknya untuk lebih jauh mengenal dunia model.

Paras ayu atau ganteng, dan memiliki tinggi semampai bukan satu satunya modal untuk menjadi model profesional. Karena selain dituntut berlenggak lenggok di atas catwalk, mereka juga harus memiliki kepribadian yang baik.

Page 3 of 8