WELCOME TO NATASA

Pada dasarnya semua manusia mencari kehidupan yang diinginkan, suatu kondisi bisa merasakan dan mendapatkan kenyamanan,dimana bisa diterima oleh lingkungan, beraktifitas dengan penuh percaya diri, kesempatan mengembangkan keahlian dan sukses dalam karir.

WELCOME TO NATASA

Ibarat akar yang bermakna sebagai awal yang tidak saja sebagai penguat tapi juga bisa tumbuh menjadi indah, menarik, dan bermanfaat. Natasa pun menanamkan nilai-nilai positif dalam bentuk beragam pelayanan dan fasilitas yang menunjang terciptanya jalan untuk tumbuh sebagai pribadi yang bermental kuat, menarik, berpotensi, berhasil dalam interaksi sosial juga dunia kerja.

WELCOME TO NATASA

Pencapaian manusia yang berkualitas dan profesional di bidangnya baik untuk individu maupun perusahaan menjadi sasaran Natasa sebagai wujud peduli dalam pemenuhan kebutuhan pelanggan untuk selalu memperbaiki diri dan lingkungannya.

012

Private & Regular Class

image

Kelas pembentukan pribadi dan pengembangan Potensi

 

Training Centre & Consultancy
By UPI THAIB

Seputar pembentukan mental dan pribadi profesional Staf, Pembentukan kepemimpinan bagi pimpinan, Pelayanan prima kepada Customer

Konsultasi Kepribadian & Parenting
By UPI THAIB

Seputar Pembentukan & Perkembangan Anak, Kehidupan rumah tangga & Karir

Menjadi Model Ternyata Tidak Harus Berwajah Cantik Atau Tampan

Natasa - Menjadi Model tidak harus berwajah cantik atau tampanSURABAYA, SURYA Ajang pembelajaran di luar kelas menjadi bekal tersendiri bagi murid murid Natasa Modeling School. Mereka beradu ketrampilan dan kepiawaian di depan pengunjung Royal Plaza Surabaya, Minggu (7 / 4).

Murid berbagai kelas, yakni kelas modeling, public speaking dan kepribadian asuhan Upi Thaib ini beradu ketrampilan dan kepiawaian di depan umum. Anak anak ini selama ini kan belajar di kelas, nah sekarang mereka harus menunjukan ini di depan umum, mereka praktek di sini, kata Upi Thaib.

Jawab Kehawatiran Ortu Model

Sekitar 20 ibu mengikuti Parenting Workshop yang digelar lembaga Pendidikan Kepribadian Natasa di Jalan Ketampon Surabaya. Mereka mengikuti workshop tentang pencegahan dini anak terhadap tindakan asusila, kriminal dan pengaruh obat terlarang atau narkoba.

Upi Thaib, direktur sekaligus pengajar di Natasa, menyebutkan saat ini kasus negatif seperti tindakan asusila, kriminal dan narkoba sudah banyak terjadi pada anak-anak. Termasuk anak-anak SD. "Sementara orang tua lebih banyak menyalahkan lingkungan di luar, kurang koreksi pada diri sendiri" ujarnya di sela memberi materi, Sabtu (20/10).

Upi Natasa : Dari Agen Asuransi menjadi Entrepreneur

Workshop Parenting : Pentingnya kepribadian bagi seorang Model

Kasus Novie Amalia, seorang model yang menabrak tujuh pengguna jalan karena terpengaruh narkoba dan miras ini rupanya memengaruhi sejumlah orang tua yang tengah antusiasnya menyekolahkan anaknya untuk belajar sebagai modeling.

Rasa was-was yang hinggap dipikiran orang tua ini membuat Upi Thaib, si empu Natasa, sekolah modeling mengumpulkan pada ibu anak didiknya untuk lebih jauh mengenal dunia model.

Page 4 of 8