SERTAKAN MATERI KEPRIBADIAN UNTUK SETIAP SISWA

Natasa Profesional ModellingMenjadi model masih dipilih kalangan remaja yang ingin meraih sukses sebagai public figure. Tak heran jika setiap ajang pemilihan model selalu dijubeli peserta. Menjadi model profesional diperlukan pendidikan khusus. Di kota ini terdapat sejumlah sekolah model yang siap mewujudkan impian remaja menjadi model profesional, seperti halnya Enny Soekamto, Sarita.

Natasa Profesional Modelling adalah salah satunya. Berada di kawasan Ketampon, Natasa Profesional Modelling hadir sejak 2002. Jika di sekolah model lainnya Outer Beauty (tampilan fisik) menjadi prioritas, hal berbeda dipersembahkan sekolah model yang didirikan mantan model kawakan tanah air, Upi Thaib. "Kita ada materi pengembangan kepribadian yang wajib diikuti setiap siswa" ujar wanita berlesung pipit ini.

"Melalui materi pengembangan kepribadian ini setiap siswa akan di gembleng untuk dapat menjadi model profesional baik dari penampilan maupun perilaku yang dimiliki. Pengembangan kepribadian menjadi modal utama yang harus dimiliki seorang model." Bahkan materi ini, lanjut Upi kapasitasnya melebihi materi lainnya."Bobot pengembangan kepribadian jauh lebih tinggi karena mengajarkan siswa untuk mandiri sekaligus menumbuhkan rasa percaya diri" Jelas Upi.

Model sekarang masih menurut Upi jauh dari apa yang diharapkan. Tak sedikit dari mereka yang bersikap seenaknya. Disinilah pentingnya pemberian materi pengembangan kepribadian. Natasa Profesional Modeling memiliki beberapa kelas mulai dari usia anak hingga remaja, selain membuka kelas model. Natasa juga mempunyai kelas profesi lainnya seperti  Public Speaking, Acting dan sekolah kepribadian. Seperti halnya kelas model, untuk kelas Public Speaking dan Acting juga terbuka bagi mereka yang masih berusia anak-anak.

"Public speaking terbuka untuk anak usia mulai 5 tahun. Sedangkan kelas acting untuk anak usia mulai 5 tahun" tambah Upi. Bagi mereka yang ingin mengetahui potensi dirinya, sekolah kepribadian dapat menjadi rujukan.

Sumber : Surabaya Post, Sabtu 23 Mei 2009.


Add comment


Security code
Refresh