NATASA, ONE STOP BEAUTY PENUHI KEBUTUHAN ANDA.

Upi Natasa Thaib, Owner Natasa GroupUpi Thaib SE., owner Natasa Group mendirikan Natasa untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan yang ingin mempunyai pribadi menarik yang sukses dalam kehidupan, karier dan sosial. Dengan konsep One Stop Beauty, sejak tahun 2007, Natasa semakin melengkapi bidang usahanya dengan membuka salon dan broadcasting school.

Ada tujuh bidang usaha dibawah naungan Natasa Group yaitu Boutique, Personality Development School, Profesional Modeling School, Public Speaking, Natasa Parenting Class, Training Center, Natasa Profesional Acting Class. Jadi apabila anda ingin mempunyai pribadi menarik dan sukses, Natasa adalah Jawabannya.

Dari Boutique, anda akan diberikan pandangan dan alternatif berbusana sesuai tren dan gaya masa kini plus konsultasi secara gratis serta bagaimana menentukan penampilan keseluruhan. Dari sekolah kepribadian, Natasa akan menjadikan pribadi anda menjadi pribadi yang mempesona, pribadi profesional dan sukses. Sedangkan dari sekolah modeling dan public speaking atau penyiar anda akan dibantu untuk dapat menggali potensi, bakat dan minat menjadi orang yang sukses sesuai bakat dan kemampuan. Setelah itu otomatis anda akan menjadi anggota agency Natasa yang akan menyalurkan potensi anda ke arah profesional.

Dengan fasilitas lengkap dan nyaman, serta para tenaga pengajar profesional ditambah figur Upi thaib yang juga turun langsung sebagai pengajar, yang sudah berpengalaman di dunia modeling, fashion sebagai konsultan pengembangan pribadi, nara sumber di berbagai acara dan sebagai atlet bola basket nasional di Jakarta. Natasa semakin diyakini mampu memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat.

Dengan tujuan ingin mewujudkan dan membantu membentuk citra diri wanita/pria, maka biaya yang ada sangat terjangkau.Pastikan langkah anda  ke Jl. Ketampon I Kav.103-105, Kompleks Pekantoran Permata Bintoro. Telp. (031) 5682881, 5612555 dan dapatkan solusi terbaik untuk kehidupan anda, hanya di NATASA

Sumber : Jawa Pos, Minggu 6 Mei 2007.

Add comment


Security code
Refresh