NATASA PROFESSIONAL MODELING SCHOOL

Dunia mode pada saat ini menjadi daya tarik tersendiri yang sangat kuat untuk berkarya bagi para kawula muda khususnya dan masyarakat awam pada umumnya. Ada latar belakang dan alasan bagi mereka terjun di dunia model baik sekedar menyalurkan hobi dan bakat mereka sehingga menjadikan sebagai suatu bidang profesi yang menjanjikan.

Tetapi semua itu harus ditunjang dengan sikap profesionalisme yang tinggi sehingga terbentuk sebagai model yang profesional. Oleh karena itu NATASA PROFESSIONAL MODELING hadir sebagai sekolah model yang dilengkapi dengan materi pendidikan modeling sekaligus pengembangan diri, seperti pembentukan mental dan kepercayaan diri, etika dan sikap profesional yang akan membentuk model menjadi profesional, menarik dan terpelajar.Natasa Profesional Modeling School for Children

Sekolah Modeling NATASA menjadikan anda profesional sekaligus berkepribadian menarik. Kelas terdiri dari kelas anak-anak (03 - 11 tahun) dan Kelas remaja (12 - 28 tahun),juga menyediakan Kelas Private.

NATASA PROFESSIONAL MODELING Menyediakan model profesional dari anak-anak sampai remaja untuk pemotretan, peragaan busana, bintang iklan, bintang sinetron, pembawa acara, penerima tamu, moderator dan lain-lain

METODE PEMBELAJARAN
Pembinaan dan pendidikan terarah untuk meningkatkan wawasan model maupun pembentukan dan profesionalisme dalam bentuk teori dan praktek langsung di lapangan.

FASHION SHOW REFERENCE

  • Launching berbagai produk
  • High Tea Fashion di hotel berbintang
  • Gathering berbagai community di Surabaya
  • Fashion Show di acara Konser Musik
  • Fashion Show di berbagai event perlombaan
  • Tampil di acara dinner with Miss Universe
  • Grand Opening berbagai Mall
  • Anniversary Mall, House of Beauty, Butik, dll

 

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SEKOLAH MODEL

Lahirkan model Profesional.

Kota surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Sebagai kota Metropolis tentunya Surabaya tak berbeda jauh dengan Jakarta termasuk dalam perkembangan dunia Fashion.

Kendati masih dibawah kota Jakarta, namum geliat dunia fashion Surabaya mulai diperhitungkan. Hal ini terbukti dengan munculnya bibit-bibit model berbakat dari kota berjuluk Kota Pahlawan. Beberapa model ternama ibukota yang lahir dari Surabaya sepert Hengky Kurniawan ataupun Rizal Jibran. Eksistensi mereka dalam dunia modeling tak terlepas dari peranan sekolah modeling sebagai tempat mereka menimba ilmu.

Berbicara mengenai eksistensi sekolah modeling, di Surabaya tercatat beberapa nama yang terbukti telah melahirkan model-model papan atas Surabaya. Beberapa nama sekolah modeling tersebut diantaranya adalah Natasa Modeling School.

Beberapa pelaku sekolah model angkat bicara soal dunia model di Surabaya yang dinilai tak kalah dengan ibukota Jakarta. Dan alasan yang mendasar dengan lambannya perkembangan sekolah modeling di daerah tak lain untuk perkembangan selanjutnya untuk para model. Seperti diungkapkan pengelola sekolah model yang juga mantan seorang model senior Jakarta Upi Thaib, potensi model di Surabaya sebenarnya tak kalah dengan Jakarta, hanya saja peluang perkembangannya jauh lebih cepat dan terbuka lebar di Jakarta, karena para perancang busana atau biasa disebut desainer kenamaan banyak yang bermukim di Jakarta dan dunia mode untuk modeling berkembang begitu pesat di Jakarta.

Bahkan dari dunia modeling para model berharap tak hanya melakoni di atas catwalk aja tapi dapat meraih ke jenjang lainnya seperti pemain sinetron ataupun pemain film.

[Harian Surabaya Pagi - 19 November 2006]

 

Comments  

 
#5 Natasa 2013-01-29 05:21
Quoting ira ayu maryuti:
bisa minta rincian biaya ga? trus klo yang di PTC ada hari lain ga selain hari sabtu (NPM anak)? thanks....

Selamat siang Ibu Ira, apa kabar..
Untuk informasi, kelas Natasa di PTC sudah pindah ke Pakuwon Indah. Dan ada hari selain Sabtu. Silahkan Ibu menghubungi Natasa di (031) 5682881/5612555/70461009 untuk info detailnya. Ibu juga bisa trial class untuk mengetahui fasilitas dan pembelajaran kami. Kami tunggu kehadirannya di Natasa ya... Terima kasih
Quote
 
 
#4 Natasa 2013-01-29 05:16
Quoting indhis:
mmm... biaya pendaftaran untuk kelas modeling brapa ya ??

Selamat siang Ibu Indhis,
Apa kabar...untuk biaya pendaftaran kelas Modeling, tergantung program yang diikuti. Kami banyak mempunyai program modeling. Silahkan Ibu menghubungi customer relation Natasa di (031) 568 2881/ 5612 555 untuk info detailnya ya..Kami tunggu kehadirannya di Natasa. Terima kasih
Quote
 
 
#3 sofiana 2013-01-14 15:46
:)
Quote
 
 
#2 indhis 2012-10-20 05:03
mmm... biaya pendaftaran untuk kelas modeling brapa ya ??
Quote
 
 
#1 ira ayu maryuti 2012-05-14 05:36
bisa minta rincian biaya ga? trus klo yang di PTC ada hari lain ga selain hari sabtu (NPM anak)? thanks....
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh