Butik Remaja NatasaNATASA BOUTIQUE

Natasa Boutique hadir untuk memanjakan kaum wanita dan pria yang berselera tinggi dalam berbusana.
Koleksi Natasa Boutique adalah produk-produk fashion import dengan konsep eksklusif dan trendy yang mengutamakan kualitas dan desain khusus, dimana setiap model tersedia dalam jumlah terbatas untuk menjamin eksklusifitas para pelanggan.

Berbagai produk fashion import tersedia dengan harga terjangkau. Selain itu juga tersedia beraneka pilihan dari busana kerja, busana malam, busana casual, busana muslim, blazer, sepatu, tas, accessoris dan lain sebagainya.

Untuk menyempurnakan penampilan para pelanggan tersedia pula Konsultan Fashion dengan memberikan trik dan tips dalam penampilan.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Cari Tambahan Ilmu :

Bila Member Butik Berkumpul

Tidak sekedar bertemu teman, namun sekaligus mendapat tambahan ilmu. Kegiatan itu dilakukan para member Natasa Butik, Kemarin.

Pada Even Natasa Member Gathering, ibu-ibu yang rata-rata berusia 30 tahun ke atas ini berkesempatan mengikuti talk show Trik dan Tips Berbusana sesuai dengan usia. Selain itu, mereka juga berkesempatan menyaksikan koleksi terbaru butik milik Upi Thaib ini.

Khusus untuk talkshow, para member dipandu langsung Sarita Thaib, peragawati dan foto model senior Indonesia ini dengan jelentreh memaparkan trik dan tips berbusana yang cocok dengan usia.

"Kunci utamanya adalah percaya diri. Bila kita percaya diri, dengan sendirinya akan membuat penampilan kita terlihat lebih baik" tandas sarita yang juga dikenal sebagai bintang sinetron ini.

"Merek hanya menambahkan nilai plus pada penampilan kita dan bukannya penentu" ujar kakak kandung Upi Thaib ini.

Ditambahkan, seiring bertambahnya usia, wanita di tuntut untuk memiliki trik dan tips agar penampilan berbusananya tetap terjaga baik "Seperti saya dengan usia 39 dan dua anak, pinggul saya menjadi berubah. Saya harus menutupi sedemikian rupa sehingga penampilan saya tetap terjaga" Kata Sarita mencontohkan.

Lontaran Sarita ini spontan mengunang celetukan dari Ny.Coreta, salah satu yang hadir "Wah apalagi saya dengan tiga anak, mbak Sarita" Kata Ny. Coreta spontan disambut tawa ibu-ibu lainnya.

Lain halnya Ny.Endang, dia mengaku terbiasa menutupkan kancing blazernya. "Saya merasa bagian tubuh atas terlalu besar. itu membuat saya selalu mengancingkan kancing blazer saya. Kalo saya biarkan terbuka, aduh rasanya gimana gitu, jangan-jangan nanti di cekal" Celetuk Ny.Endang yang kontan disambut tawa para ibu-ibu lainnya.

Menanggapi keluhan para ibu ini, Sarita yang juga dikenal sebagai bintang sinetron ini menilai persoalan dasarnya adalah kepercayaan diri mereka "Saya rasa ibu justru terlihat bagus kalo kancing blazernya dibuarkan terbuka. Lagi pula kalo terkancing seperti itu, kan bisa membatasi gerak ibu" tandas sarita.

Usai talkshow para ibu ini berkesempatan menyaksikan ragam busana koleksi terbaru Natasa.

[Jawapos, Sabtu 3 Mei 2003]

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kunjungi NATASA BOUTIQUE di

Jl. Ketampon I Kav-103-105,
Komplek Perkantoran Permata Bintoro
Surabaya.
Telp. (031) 5682881, 5612555


Add comment


Security code
Refresh