NATASA TRAINING CENTER

Sekolah Kepribadian untuk pembentukan dan pengembangan diri bagi para Profesional. Terdiri dari kelas regular dan privat. Program IN HOUSE TRAINING untuk perusahaan, instansi, organisasi dan group juga tersedia bagi perusahaan / instansi yang sangat mengutamakan pelayanan profesional

MATERI

  • Pembentukan Kepercayaan Diri / Self Confidence
  • Etika Sikap dan Pergaulan / Business Etiquette
  • Etiket Perjamuan (Table Manner)
  • Penampilan Profesional (Performance)
  • Teknik Berkomunikasi secara Efektif / Effectife Communication
  • Teknik Presentasi / Presentation Technique
  • Tata Rias Wajah dan Rambut / Professional Make up & Hair- Do
  • Pelayanan terhadap Pelanggan (Customer Satisfaction )
  • Penanganan Keluhan ( Complaint Handling )
  • Etika Bertelepon / Telephone Manner
  • Kepemimpinan Profesional / Professional Leadership
  • Manajemen Konflik / Management of Interpersonal Conflict
  • Teknik Presentasi Sales / Sales Technique Presentation

TRAINING PROGRAM
Pemberian materi disesuaikan berdasarkan kebutuhan dari jabatan / posisi dalam perusahaan

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pelatihan Pelayanan Prima, Tulungagung

training di tulungagung

Selasa, 17 Desember 2013, Natasa memberikan pelatihan "Pelayanan Prima" di Instansi Dinas Pendapatan Tulung Agung. Peserta terdiri dari semua posisi pelayanan dan back office., seeperti Security, Office boy, sampai pegawai Entry Data. Kebetulan, peserta semua adalah peserta yang baru ditempatkan di posisi mereka, yang berarti mereka baru akan memulai pekerjaan yang dipercayakan kepada mereka.

Saya , Upi Thaib, sebagai instruktur , sangat bersemangat memulai pelatihan tersebut. Mengapa? Karena saya bisa berbagi pengalaman, wawasan dan bekal kunci sukses sebagai pekerja profesional.

Sesuai dengan visi dan misi program sekolah Natasa Brilliant Personality Development for Professional, maka pelatihan ini adalah wadah untuk pencapaian visi saya dalam hidup bermasyarakat yaitu untuk menjadikan setiap pribadi menjadi pribadi profesional yang mampu berkarya.

Awal saya memulai pelatihan, jelas masih terlihat sikap- sikap , baik dari pola pikir, perilaku, ekspresi dan komunikasi yang perlu banyak harus diperbaiki. Tapi, hanya satu keyakinan saya, bahwa peserta pasti mempunyai keinginan untuk menjadi pribadi profesional.

Dan setelah melalui materi pembentukan mindset selama 1 jam, mulailah terlihat perubahan positif. Pertanyaan demi pertanyaan mengalir, dan diskusi hangat pun terjalin.

Dan apa yang saya harapkan terjadi, peserta dapat memahami sekaligus mempraktekkan apa yang diberikan. Terlihat sekali antusias mereka untuk bisa melakukan dengan benar dan tepat.

Pelatihan diakhiri dengan kemampuan peserta melakukan semua pembelajaran, baik pembentukan pola pikir berikut praktek nya dengan tepat. Luar biasa !

Seperti pengalaman saya memberikan pelatihan ? pelatihan sebelum nya, visi saya untuk merubah dan membentuk mindset, menjadikan peserta kaya dalam berpikir, bersikap dan bertindak secara profesional alhamdulilah bisa tercapai.

Saya selalu meyakini, bahwa semua manusia punya niat ingin berubah menjadi lebih baik, dan alhamdulilah keyakinan itu selalu terbukti dengan nyata.

Perjalanan saya belum selesai, masih ada selalu keinginan dan harapan saya untuk berbagi wawasan dan pengalaman ke semua manusia yang memerlukannya.

Terlebih kepada manusia yang belum merasa perlu, saya selalu ingin bergandeng tangan untuk mengajak jalan kedepan menuju kesuksesan di masa depan ??

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

PELATIHAN INSTANSI BPPT KOTA BANJARBARU


Bertempat di Surabaya, tanggal 21 Februari 2014, instansi Badan Pelayanan Perizinan Terpadu kota Banjarbaru, mengadakan pelatihan Kepribadian untuk para karyawan bagian pelayanan, Dengan tema Pelayanan Prima dengan Komunikasi Cerdas

Dengan instruktur pelatihan , Upi Thaib, dari Natasa Training centre, pelatihan yang disertai praktek langsung dengan study kasus yang terjadi di lapangan, membuat peserta pelatihan bisa langsung memahami dan mempraktekkannya.

Comments  

 
#1 Natasa 2013-01-29 05:25
Quoting Dee:
Umur berapa batasan untuk pelatihan?

Selamat siang....
Untuk peserta pelatihan terbuka untuk anak sampai dewasa. Materi akan disesuaikan dengan kebutuhan peserta. Untuk jelasnya lagi, silahkan hubungi Natasa, (031) 5682881/5612555/70461009...Kami tunggu ya..terima kasih
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh