Slide - Brilliant Personality Dev 2

Slide - Brilliant Personality Dev 1

Brilliant Personality Development For Professionals

Perkembangan perekonomian yang semakin terpuruk dengan diiringi pemutusan hubungan kerja, membuat perusahaan memerlukan karyawan yang mampu berkarya, berkualitas, multi talenta dan yang terpenting mempunyai kejujuran, integritas, dan pribadi profesional.

Sering kita mendapati hambatan dalam mengembangkan perusahaan karena ulah karyawan yang mempunPromo program baru sekolah Natasayai integritas rendah, berperilaku negatif ,tidak jujur , tidak berprestasi, yang akhirnya berujung kepada sikap kebohongan , tidak disiplin , konflik antar karyawan dan tentunya bisa menurunkan kredibilitas perusahaan serta menghambat pelayanan pelanggan tentunya. Dalam hal ini dibutuhkan kepekaan seorang pemimpin untuk segera mengambil sikap dan tindakan profesional pula. Kemampuan dalam memimpin atau jabatan tidaklah cukup untuk bisa membentuk karyawan yang diharapkan. Faktor figure yang berkepribadian profesional yang bisa dijadikan contoh adalah penting dimiliki oleh sosok pemimpin. Karena hal ini akan menjadikan motivasi karyawan untuk terpacu bekerja sekaligus, akan membuat karyawan mundur dengan sendirinya bila mereka tidak mampu / tidak jujur.

Adapun permasalahan yang dihadapi oleh seorang karyawan, sangat kompleks pula. Seperti menghadapi kesulitan mendapatkan jenjang karir, tidak bisa berprestasi, sering melakukan kesalahan , pembuat onar, dan banyak lagi. Sekolah yang secara rutin meluluskan siswanya dengan nilai yang baik, tidak menjamin siswa akan mendapatkan karir yang gemilang di dunia pekerjaan. Secara pendidikan, karyawan sudah menyandang gelar sarjana bahkan predikat cumlaude, tetapi banyak dari mereka yang pengangguran atau bekerja dengan jabatan yang rendah. Sulitnya mencari pekerjaan, tidak juga membuat mereka menyadari bahwa pekerjaan yang didapat harus disyukuri, sehingga tak sedikit dari mereka tidak sungguh-sungguh dalam bekerja dan hanya mengharapkan gaji semata dan status bukan pengangguran. Kesadaran akan pentingnya kredibilitas diri dalam kesuksesan, rupanya belum sepenuhnya dimiliki.

Bingung menghadapi karyawan bermasalah?

Ingin menjadi pemimpin Panutan?

Ingin menjadi karyawan profesional?

Sekolah Natasa membuka program Brilliant Personality Development for Professionals, bagi Anda yang bekerja ,berwirausaha ataupun Anda yang sedang mempersiapkan diri untuk memasuki dunia kerja.

Dengan paket pembelajaran yang akan membentuk sosok/figure diri yang berkepribadian profesional , mempunyai integritas tinggi yang mampu berkarya. Ditambah pula dengan materi kepemimpinan / Leadership , yang membentuk dan mengembangkan diri menjadi pemimpin sejati yang mampu menjadi sosok figure , yang kreatif dan penuh inovatif , bukan hanya sebagai pimpinan rapat.

Instruktur utama , Upi Thaib, founder Natasa ,Public Speaker profesional , Konsultan Kepribadian, adalah praktisi kelahiran Jakarta yang sejak usia 19 tahun berpengalaman sebagai the best agent perusahaan Asuransi Nasional selama dua tahun berturut-turut, menduduki jabatan penting di beberapa perusahaan nasional, juga menjadi model dan atlit nasional, akan berbagi pengalaman dengan Anda dalam pembelajaran secara praktik di kelas nantinya.


Plus point :

Bagi Anda yang berwirausaha / pimpinan, akan mendapatkan peninjauan langsung ke perusahaan Anda untuk melihat sekaligus memberikan solusi perbaikan kinerja Anda secara pribadi sebagai pemimpin.

Bagi Anda yang berprofesi karyawan , akan mendapatkan kesempatan untuk diperkenalkan ke perusahaan yang memerlukan tenaga profesional.

Kelas ini terbuka untuk semua profesi dan jabatan baik dari karyawan sampai pimpinan.

 

Pastikan Anda adalah figure pribadi cerdas dan berkualitas profesional , berintegritas tinggi dan mampu berkarya

BRILLIANT PERSONALITY DEVELOPMENT FOR PROFESSIONALS

  • Program pembentukan pribadi cerdas, mandiri, menarik, percaya diri dan terpelajar
  • Meningkatkan kompetensi peserta dengan menyadari kelemahan diri, menggali potensi, membangun dan meningkatkan motivasi dengan cara mengembangkan pola pikir positif, sikap proaktif sehingga peserta dapat bekerja dengan hati nurani
  • Bersikap perduli, menghargai dan memahami kebutuhan pelanggan sehingga tercapai pelayanan secara optimal.
  • Membangun sikap konsisten antara nurani dan tindakan dengan aturan dan standard kebenaran yang berlaku.
  • Membentuk sosok profesional yang mampu berkarya
  • Pembentukan jiwa kepemimpinan yang mampu menjadi sosok panutan, kreatif dan inovatif
MATERI PEMBELAJARAN
  • Pembentukan Sikap, Moral dan Mental Positif sebagai Pembentuk Karakter Manusia
  • Etika dan Etiket Bisnis Profesional
  • Komunikasi Bisnis
  • Penampilan
  • Teknik Pelayanan Prima dan Kepuasan Pelanggan
  • Manajemen Stres
  • Kepemimpinan Profesional
Note
Materi Table Manner (sesuai permintaan dan biaya tersendiri )

 

METODE PEMBELAJARAN

Dengan metode pembelajaran 40% teori dan 60% praktek, pelatihan akan diisi antara lain dengan metode ceramah, diskusi kelompok, studi kasus, simulasi evaluasi sehingga materi yang diberikan bisa langsung diaktualisasikan didalam perilaku sehari-hari

 

Add comment


Security code
Refresh