TESTIMONI MAMA AMANDA TIARA (KELAS MODELING)

testimoni Mama Amanda TiaraKepribadian yang baik akan menunjang kehidupan seseorang. Saya amat meyakini hal tersebut.  Sepintar apapun seseorang, bila dia tidak memiliki kepribadian baik maka kemampuan non akademik dan kecerdasan akademik tidak akan bisa tertampil dengan baik.

Bagaimana mengemas semua hal baik yang dimiliki anak menjadi suatu kepribadian yang mempesona dan menjadikan added value untuk dirinya?

Ini semua membutuhkan suatu cara cerdas dan jitu dan tentu dibutuhkan tangan profesional untuk memandunya.

 

Kak Upi Thaib adalah teman lama saya dan beliau telah mendampingi puteri pertama saya Dhea dalam banyak hal, khususnya tentang Public Speaking. Dhea adalah murid Kak Upi di kelas Public Speaking  Anak (Basic sampai Intermediate) dan Remaja (Basic sampai Intermediate). Dhea (18 tahun) telah menjadi pribadi yang mandiri.

Sepulang mengikuti program pertukaran pelajar ke USA dan Kanada selama 1 tahun, Dhea menerbitkan buku “Kisahku sebagai Exchange Student” dan berkecimpung di dunia literasi dan cukup produktif menulis di berbagai platform internasional (PBB) dan nasional.  Dhea kerap diundang menjadi pembicara di radio dan mengerjakan projek literasi di beberapa kota di Indonesia dan luar negeri.  Beberapa agenda lain sedang Dhea rancang karena Dhea mempunyai keinginan untuk empowering anak muda melalui literasi.  Dalam beberapa kegiatannya Dhea dalam usia mudanya sering bertemu dengan para tokoh asing dan nasional serta berbicara di hadapan banyak audience.

Kak Upi dan NATASA telah membantu membentuk karakter dan kepribadian serta cara bertutur Dhea.

Adiknya memilih kelas Modeling. Tiara menikmati kelas ini dan belajar banyak.  Semua ilmu ini menjadi bekal berharga Tiara untuk perjalanan hidupnya.

Saya yakin semua hal yang baik membutuhkan proses dan kita sebagai orang tua harus membantu membuat  track yang baik dan mencari partner yang tepat untuk berjalan di jalur tersebut.

Saya yakin saya telah memilih teman professional yang tepat yaitu NATASA untuk mendampingi puteri-puteri kami, Dhea dan Tiara untuk memaksimalkan potensi dan talentanya.

 

Sukses selalu Kak Upi....

 

Enny Ambarsari