TESTIMONI MAMA ELIZABETH KAREN

Awalnya anak saya Karen senang bicara di depan banyak orang. Mengetahui bakatnya yang sudah nampak sejak usia 2 tahun saya mulai berfikir untuk mencari Sekolah Presenter Anak. Namun karena kesibukan saya, baru 2 tahun kemudian saya menemukan Sekolah Presenter Anak yang diajarkan oleh Pemiliknya sendiri yaitu Kak Upi.

Akhirnya Karen masuk Sekolah NATASA di usia 4 tahun, saya langsung yakin bahwa Karen akan mendapat pendidikan tentang presenter anak dengan baik. Dan memang terbukti Karen tampil lebih percaya diri di depan lebih banyak orang. Bahkan tahun lalu sempat tampil sebagai penari latar dan dengan sangat percaya diri dia tampil di depan ribuan orang dan masuk di Yakobis TV.

Akhir tahun lalu saya ikutkan lagi Kelas Talent Anak di NATASA juga.

Luar biasa, Karen menjadi pribadi yang lebih baik, lebih mandiri, lebih disiplin dalam beraktivitas. Bahkan ketika Karen sering saya ikutkan lomba dia sering menjadi Juara bahkan Juara Umum Lomba Foto Genic di awal tahun ini. Pialanya penuh satu lemari.

Terimakasih Kak Upi. Saya akan ikutkan Karen di Kelas berikutnya agar bakat Karen dapat lebih berkembang lagi. Semoga Kak Upi senantiasa sehat dan sukses selalu.

INDAH NOVIANITA ORANGTUA DARI ELIZABETH KAREN