TESTIMONI MAMA TIFFANY

Salam kenal, nama saya Titien orang tua dari Tiffanny (8 tahun). Sebelum mengenal sekolah Natasa, Tiffany adalah anak yang sangat pemalu dan cenderung kurang percaya diri. Di sekolah juga termasuk anak yang pendiam,tidak berani berbicara di depan kelas dan kurang dalam bersosialisasi.

Kami sebagai orang tua sangat prihatin dengan karakter Tiffany, karena kami tahu bahwa karakter tersebut menghambat perkembangan Tiffany di masa depan. Kami berunding untuk mencari solusi yang tepat untuk kondisi Tiffany.Dan secara tidak sengaja kami mendapat informasi tentang Natasa dari salah satu anak kami dari teman yang ternyata menjadi bertalenta setelah ikut di sekolah Natasa. Kami langsung menghubungi Natasa dan singkat cerita Tiffany mulai ikut dari kelas Basic.

Dari minggu-minggu awal ikut kelas Natasa, ada kegiatan Fashion Show yang ternyata membuat perubahan “sifat pemalu” yang mulai berkurang dan rasa percaya diri mulai bertumbuh karena kegiatan tersebut. Di kelas Natasa juga diajarkan bagaimana bersosialisasi dengan teman (bukan individu lagi), bagaimana bertutur kata yang sopan. Sebagai orang tua kami sangat mendukung semua program yang diberikan oleh kak Upi.

Tidak terasa Tiffany sudah menyelesaikan kelas Basic ( 1 tahun lebih ). Sifat pemalu dan kurang percaya dirinya sudah tidak terlihat lagi di keseharian Tiffany. Di sekolah formal, Tiffany sudah cukup fasih berbicara didepan kelas. Tiffany sudah bisa bersosialisasi dengan banyak teman baik di sekolah maupun di lingkungan rumah. Memang pelajaran pembelajaran Tiffany masih panjang, banyak hal yang masih harus di pelajari Tiffany. Juga JARGON Kak Upi “saya pasti bisa”, sangat baik untuk memotivasi Tiffany saat belajar atau pada saat mengalami kesulitan dalam membuat tugas sekolah. Kami berterima kasih kepada kak Upi yang sangat sangat telaten dan ulet dalam mendidik Tiffany. Semoga kak Upi makin hari makin bersemangat dalam mendidik murid-muridnya.