TESTIMONI IBU IRA

Dear NATASA..

Membawa putri saya yang bernama Elizabeth Esther bergabung ke NATASA adalah pilihan saya awalnya, karena melihat putri saya pada saat itu sudah berusia 10 tahun tapi masih manja, keras kepala, suka membantah, dan apabila berpakaian tidak pernah mau memakai rok / dres. Pertama kali daftar, setelah bertemu dengan Kak Upi, Esther berkata “ Setelah les ini, Esther mau les beladiri... karena ini kan kemauan mama”. Sebagai orang tua saya hanya tersenyum dan tidak membantah apa yang dikatakan putri saya.

 

Hari demi hari kami lewati mengikuti les setiap hari sabtu di Kelas Modelling NATASA, dan tanpa terasa banyak perubahan yang terjadi pada putri saya. Esther mulai memakai rok / dres yang mulanya mungkin terpakasa karena merupakan kewajiban dari Kak Upi tapi lama kelamaan menjadi suka, Esther mulai memperhatikan ketika saya arahkan melakukan sesuatu , kalau bicara santu, Esther mulai merapikan tempat tidurnya dan seluruh kamarnya sendiri tanpa mau dibantu oleh siapapun, serta jadi rajin membaca atau nonton berita. Dan satu hal yang luar biasa..... Esther menjadi semangat sekali setiap hari sabtu, karena hari les di NATASA. Terlebih jika ada latihan show, meskipun pulang sekolah dia capek tetapi sangat semangat untuk mengikuti latihan show. Bahkan suatu hari pada saat saya sakit dan tidak bisa mengantarkan Esther les, dia berani dan tetap semangat berangkat les bersama temannya.

Selain semua hal diatas, di NATASA tetap melibatkan orang tua untuk mendukung perkembangan anak. Orang tua juga diberikan kesempatan untuk menyampaikn kendala dalam mendidik masing-masing anak, kemudian Kak Upi memberikan tips dan trik cara mendidik anak-anak menjadi pribadi yang kuat, mandiri, tapi tetap menyenangkan. Suatu pengalaman yang luar biasa dan tak terlupakan bisa bergabung dengan NATASA. Terima kasih NATASA..... Terima kasih Kak Upi...