TESTIMONI MAMA TITI

Anak saya TITI saat ini berusia 16 Tahun. Mempunyai anak perempuan membuat saya menjadi over protektif karena saya ingin anak saya TITI menjadi anak yang sukses dalam segala hal, apalagi TITI mempunyai keinginan untuk menjadi model. TITI banyak mengikuti kegiatan disekolah termasuk les vocal tetapi rasa percaya dirinya masih kurang. Akhirnya saya menemukan Sekolah NATASAsaat saya dan keluarga berjalan-jalan di Tunjungan Plaza, saat itu NATASA mengikuti pameran dan saya bertemu langsung dengan kak UPI THAIB selaku pemilik sekolah NATASA.

Saya dan TITI mendapat kesempatan berbincang-bincang langsung dengan Kak Upi, beliau dengan sabar mendengar keluhan dan keinginan TITI.

Kak Upi menyarankan agar TITI bergabung disekolah NATASA dengan mengambil Public Speaking dulu supaya TITI lebih percaya diri baru melanjutkan kelas Model.

Setelah mengikuti kelas Public Speaking, TITI menjadi anak yang percaya diri, bertanggung jawab, disiplin dan bertutur kata sopan.

Semua itu karena Kak Upi sangat disiplin dalam mendidik siswa-siwanya agar mereka menjadi manusia cerdas yang rendah hati.

Terima kasih Kak Upi...

Semoga bekal yang diberikan Kak Upi untuk TITI bisa mengantarkan TITI menjadi cerdas yang selalu rendah hati, sehingga sukses dalam segala hal.

NATASA memang luar biasa...

Semoga NATASA semakin maju, sukses banyak siswanya dan agar semakin banyak pula generasi muda yang cerdas dan rendah hati.