TESTIMONI MAMA ZAHEEN

Salam kenal, nama saya Shelvie, Saya adalah mama dari Zaheen Edgina Diva Engrasia. Saat ini Zaheen berusia 3 tahun. Siswa kelas Modelling di Natasa. Sebelum sekolah di Natasa, Zaheen cenderung anak yang pendiam. Takut bila bertemu dengan orang, pemalu dan tidak percaya diri.

Banyak sekali pelajaran di Natasa yang membuat Zaheen berubah banyak menjadi pribadi anak yang lebih baik dan cerdas. Sekolah di Natasa tidak hanya diajarkan tentang Modelling tetapi juga kepribadian. Bagaimana cara berhadapan/berbicara dengan orang, cara berjalan yang benar, cara duduk yang baik dan sopan. Dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu saja, selama sekolah di Natasa, putri pertama saya ini juga sering mengikuti show – show di panggung mall – mall terbesar di kota Surabaya. Walaupun usianya masih kecil 3 tahun. Zaheen dilatih keberanian berjalan di atas panggung, sehingga membuatnya tidak takut lagi berhadapan dengan orang banyak dan lebih percaya diri.

Masuk di kelas Modelling juga diajarkan bagaimana berpenampilan, berpakaian yang menarik, modis sesuai dengan usianya. Banyak sekali perubahan yang saya lihat dari putri pertama saya ini. Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Natasa yang sudah mendidik anak saya menjadi anak yang memiliki pribadi yang baik dan menjadi anak cerdas, percaya diri.

Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Kak Upi Thaib pemilik dan pengajar di Natasa.

Kami selalu berdoa untuk Natasa lebih sukses dan menjadikan siswa – siswi yang cerdas dan berprestasi. Terima kasih banyak NATASA...