TESTIMONI IBU NURKAYATI

Anak saya bernama Derren Afalita Quentara usia 8 tahun , sangat  aktif. Semua kegiatan mau diikuti tapi sebagai orang tua kadang bingung untuk kedepan minatnya yang pasti itu yang mana. Agar semua kegiatan yang dia ikuti ada manfaatnya waktu besar nanti. Akhirnya saya bawa ke psikologi, dari hasilnya diketahui Derren pandai berkomunikasi tetapi kurang PD untuk tampil menyiapkan diri sebelum beraktivitas.

Akhirnya saya mencari info untuk pengembangan bakat yang dimiliki Derren. Tujuan pertama sekolah NATASA. Setelah saya berkomunikasi dengan pimpinan NATASA Kak Upi Thaib, Derren disarankan masuk di kelas PUBLIC SPEAKING.

Sudah hampir 1 th mengikuti sekolah NATASA, Kak Upi menyarankan Derren mengikuti kelas Talent untuk mendukung penampilan Public Speaking.

Setelah ikut sekolah Natasa banyak perubahan dalam diri Derren, contohnya sudah bisa mandi sendiri (awalnya selalu minta dibantu),  bisa menyusun buku dan belajar untuk pelajaran besok pagi, bisa membereskan tempat tidurnya, menjadi disiplin, bertutur kata sopan, dan masih banyak hal positif  lainnya dalam pembentukan kepribadiannya.  Penampilan Derren di setiap show Natasa , sudah sangat percaya diri, berani tampil dengan bicara lantang didepan banyak orang.  Saya sebagai orang tua sangan gembira dan bahagia melihat perubahan ini. Saya sebagai orang tua sangat berterima kasih buat Kak Upi yang mengajarkan kedisiplinan dan kemandirian.

Semoga untuk kedepan NATASA semakin maju berkembang dan sukses mendidik anak-anak menjadi anak-anak yang bermartabat berjiwa luhur, berbakti kepada orang tua, Bangsa dan mengharumkan nama NEGARA. Terima kasih Kak Upi Thaib.