TESTIMONI IBU ROSITA – PENNDIDIKAN SEJAK DINI, SANGAT MENENTUKAN JATI DIRI SEORANG ANAK

Sabrina anak saya, termasuk seorang anak yang memiliki agresifitas dan keegoisan yang tinggi, susah diatur, manja , dan cukup temperamen. Awalnya saya kebingungan menghadapinya. Tetapi setelah usianya menginjak 2 tahun lebih, saya mencoba menambah pendidikannya di Natasa School, sebuah sekolah Kepribadian , Public Speaking dan Modeling, selain sekolah playgroup yang diikutinya.

Awalnya Sabrina sangat tidak mau ditinggal sendiri dikelas, inginnya selalu ada babysitter yang harus menemani atau saya. Sabrina selalu menangis . Disekolah Natasa , pengantar tidak boleh masuk, maka saya pun harus keluar dari kelas . Dan ternyata setelah menjalani beberapa kali pertemuan, Sabrina telah bisa ditinggal sendiri, bahkan tidak mau ditunggu.

 

Saya sangat bersyukur sekali, Sabrina telah berubah sifat dan kebiasaan buruknya, bahkan sekarang, diusianya yang 3 tahun, Sabrina telah menjadi anak yang mandiri, bertanggung jawab, tidak lagi terlalu manja,dan sangat berani tampil didepan umum / audience. Cara berbicaranya juga santun.Dimana sebelumnya, dia seorang anak yang pemalu dan kurang disiplin.

Semuanya ternyata telah berubah pada diri Sabrina, dan saya sangat senang serta mensyukurinya. Menjadi juara satu lomba Modeling di sekolah, sudah sering didapat. Sekarang ,Sabrina sudah terbiasa mengingatkan temannya bila ada sikap temannya yang salah. Begitu juga bila temannya malu malu tidak percaya diri, Sabrina  langsung memberikan semangat kepada temannya.

Semoga kedepan nanti Sabrina akan lebih baik lagi dan berprestasi serta menjadi anak kebanggaan orang tua. Kak Upi juga sudah mengajarkan Sabrina jadi vlogger dan sudah beredar di media sosial Natasa. Sebuah surprise buat kami sebagai orang tua, atas upaya Natasa School, yang telah berhasil mengubah jati diri buah hati saya.

Terima kasih banyak kak Upi, God bless you.