Blog UPI THAIB

NATASA, karya anak bangsa.....

NATASA, karya anak bangsaDear All,

Karya, adalah tidak ternilai harganya....karena diciptakan dengan pemikiran, keinginan, ke jujuran, harapan, semangat, keyakinan dan komitmen.

Lahir dari hati yang  bersih, guna bisa mencapai suatu tujuan mulia, yaitu bermanfaat bagi sesama.

Karya, akan bernilai  harganya, bila sudah terbukti. Dan bukti itulah yang akan menjadikan karya tersebut diakui kebenarannya, diyakini dan dijadikan suatu kebutuhan dalam hidup.

Dan NATASA, merupakan karya anak bangsa yang terlahir untuk membantu membentuk  pribadi anak bangsa, sekaligus mengembangkan talenta dengan mengedepankan kejujuran , kedisiplinan dan etika moral profesional, sehingga akan melahirkan sosok pribadi cerdas, yang mempunyai sikap , jiwa dan mental positif, bertalenta , dan mampu berkarya.

Mari, bersama kita membangun Indonesia, dengan  karya anak bangsa sendiri...

Mari kita tunjukkan bahwa  hasil  nyata adalah nilai yang sesungguhnya untuk di akui, diyakini dan diikuti.

Mari kita melangkah bersama untuk mencapai harapan bersama...

 

Best regards,
Upi Natasa Thaib

Sikap , sifat , haruskah berubah. .?

Sering   permasalahan yang terjadi dalam hidup adalah diakibatkan karena Sikap !
karena sikap lah membuat  manusia bahagia dan sukses.
Karena sikap pula lah yang membuat manusia sedih, kecewa, sengsara dan gagal.

Tapi sering sekali manusia tidak menyadari hal ini. Bahkan, walaupun sudah mengetahui bahwa sikap itu tidak layak dipertahankan, tapi tetap saja manusia tersebut tidak mau berubah.

Banyak anggapan ,sikap.  dan sifat itu tidak bisa berubah . Apalagi orang yang sudah dewasa, beranggapan bahwa hal ini tjidak perlu dirubah karena cenderung sudah berumur. Dan biasanya ,orang ini mempunyai sikap keras kepala.

Kesendirian .....

Sering kita berpikir bahwa sendiri itu menyedihkan...sendiri itu sepi,,,sendiri itu terkucil kan..ya, pikiran ini sering singgah dalam pikiran manusia umumnya...

Padahal sebagai manusia, kita perlu menyendiri.....

Mengapa? Karena dengan menyendiri itu adalah refleksi diri....ibarat membersihkan beras yang akan dimasak, kita akan mencucinya berulang - ulang ..

Otak dan pikiran kita ibarat baterai, senantiasa harus di charge...nah disaat menyendiri itulah kita menyambungkan otak kita ke kabel charger ...

Page 9 of 14