Blog UPI THAIB

Ikuti Suara Hati

Upi Thaib : Pentingnya Belajar KepribadianPernahkah anda mengikuti kata hati anda dalam melakukan sesuatu? Atau anda terbiasa memutuskan sesuatu dengan mengikuti pendapat orang lain? Misalnya ada ingin memutuskan hubungan dengan pasangan, anda minta pendapat orang lain lebih baik putus atau tidak.

Atau anda memutuskan untuk menerima suatu tawaran pekerjaan karena keinginan orang lain? Dan apakah yang anda rasakan? Puas, bahagia atau malah menyesal?

Kendalikan bicara Anda!

Upi Thaib : Pentingnya Belajar KepribadianDi dalam kehidupan bersosialisasi terkadang anda menemui orang yang ingin tahu terlalu banyak soal kehidupan pribadi. Tanpa disadari dalam menjawab kita suka melontarkan kata-kata kasar atau yang menyinggung perasaan lawan bicara kita. Apabila itu terjadi maka konflik pun akan timbul. Memang terkadang anda pun ingin melawan pernyataan kasar yang dilontarkan.

Hasil Besar

Upi Thaib : Pentingnya Belajar KepribadianPerubahan yang cepat di sekitar kita sering membuat kita menjadi tegang. Meski banyak yang tak mau mengakuinya, sebenarnya banyak di antara kita yang mengalami hal ini dan tidak tahu bagaimana cara mengatasinya. Sementara di sisi lain, era sekarang menuntut persaingan dan kompetisi yang semakin tinggi, kita dituntut menghasilkan karya dan proyek besar. Tetapi kita harus ingat bahwa semua itu tidak akan berhasil tanpa langkah-langkah kecil. Cobalah mengambil waktu untuk diri sendiri dan terapkan tips berikut ini :

Page 14 of 15