TESTIMONI IBU ROSITA – PENNDIDIKAN SEJAK DINI, SANGAT MENENTUKAN JATI DIRI SEORANG ANAK

Sabrina anak saya, termasuk seorang anak yang memiliki agresifitas dan keegoisan yang tinggi, susah diatur, manja , dan cukup temperamen. Awalnya saya kebingungan menghadapinya. Tetapi setelah usianya menginjak 2 tahun lebih, saya mencoba menambah pendidikannya di Natasa School, sebuah sekolah Kepribadian , Public Speaking dan Modeling, selain sekolah playgroup yang diikutinya.

Awalnya Sabrina sangat tidak mau ditinggal sendiri dikelas, inginnya selalu ada babysitter yang harus menemani atau saya. Sabrina selalu menangis . Disekolah Natasa , pengantar tidak boleh masuk, maka saya pun harus keluar dari kelas . Dan ternyata setelah menjalani beberapa kali pertemuan, Sabrina telah bisa ditinggal sendiri, bahkan tidak mau ditunggu.

TESTIMONI IBU PUJI PANGESTU

Putri saya Shiny mempunyai trauma pernah di bully saat Shiny duduk dibangku Sekolah Dasar. Kejadian ini berdampak kurang baik bagi pekembangan nya. Shiny berubah menjadi anak yang pendiam, tertutup, dan enggan bergau.

Setelah lulus SD, kami kira trauma tersebut akan hilang seiring dengan bergantinya lingkungan dan teman  saat Shiny masuk di SMP. Ternyata kami keliru.

Trauma itu tetap ada, Shiny tetap takut kalau akan di bully lagi. Karena trauma tersebut itulah, kami sebagai orang tua mengikuti sekolah Natasa. Sejak mengikuti pembelajaran di sekolah Natasa, banyak perubahan positif terjadi pada Shiny.

TESTIMONI IBU NURKAYATI

Anak saya bernama Derren Afalita Quentara usia 8 tahun , sangat  aktif. Semua kegiatan mau diikuti tapi sebagai orang tua kadang bingung untuk kedepan minatnya yang pasti itu yang mana. Agar semua kegiatan yang dia ikuti ada manfaatnya waktu besar nanti. Akhirnya saya bawa ke psikologi, dari hasilnya diketahui Derren pandai berkomunikasi tetapi kurang PD untuk tampil menyiapkan diri sebelum beraktivitas.

Akhirnya saya mencari info untuk pengembangan bakat yang dimiliki Derren. Tujuan pertama sekolah NATASA. Setelah saya berkomunikasi dengan pimpinan NATASA Kak Upi Thaib, Derren disarankan masuk di kelas PUBLIC SPEAKING.

Page 1 of 25