TESTIMONI MAMA TITI

Anak saya TITI saat ini berusia 16 Tahun. Mempunyai anak perempuan membuat saya menjadi over protektif karena saya ingin anak saya TITI menjadi anak yang sukses dalam segala hal, apalagi TITI mempunyai keinginan untuk menjadi model. TITI banyak mengikuti kegiatan disekolah termasuk les vocal tetapi rasa percaya dirinya masih kurang. Akhirnya saya menemukan Sekolah NATASAsaat saya dan keluarga berjalan-jalan di Tunjungan Plaza, saat itu NATASA mengikuti pameran dan saya bertemu langsung dengan kak UPI THAIB selaku pemilik sekolah NATASA.

TESTIMONI IBU IRA

Dear NATASA..

Membawa putri saya yang bernama Elizabeth Esther bergabung ke NATASA adalah pilihan saya awalnya, karena melihat putri saya pada saat itu sudah berusia 10 tahun tapi masih manja, keras kepala, suka membantah, dan apabila berpakaian tidak pernah mau memakai rok / dres. Pertama kali daftar, setelah bertemu dengan Kak Upi, Esther berkata “ Setelah les ini, Esther mau les beladiri... karena ini kan kemauan mama”. Sebagai orang tua saya hanya tersenyum dan tidak membantah apa yang dikatakan putri saya.

TESTIMONI MAMA TIFFANY

Salam kenal, nama saya Titien orang tua dari Tiffanny (8 tahun). Sebelum mengenal sekolah Natasa, Tiffany adalah anak yang sangat pemalu dan cenderung kurang percaya diri. Di sekolah juga termasuk anak yang pendiam,tidak berani berbicara di depan kelas dan kurang dalam bersosialisasi.

Kami sebagai orang tua sangat prihatin dengan karakter Tiffany, karena kami tahu bahwa karakter tersebut menghambat perkembangan Tiffany di masa depan. Kami berunding untuk mencari solusi yang tepat untuk kondisi Tiffany.Dan secara tidak sengaja kami mendapat informasi tentang Natasa dari salah satu anak kami dari teman yang ternyata menjadi bertalenta setelah ikut di sekolah Natasa. Kami langsung menghubungi Natasa dan singkat cerita Tiffany mulai ikut dari kelas Basic.

Page 1 of 23