TESTIMONI IBU YURI

Amirah Q.A. Adalah nama anak saya. Saat ini sudah genap berusia 6th, siswa modeling  anak. Sebelumnya sudah mengikuti kelas Public Speaking di usia 4-5th. Sudah banyak perubahan perilaku positif yang sangat nyata setelah mengikuti kelas di Natasa. Dan sudah saya sampaikan dalam testimoni sebelumnya. Oleh Karena itu saya sangat mendukung ketika Amirah ingin melanjutkan di kelas Modeling. Saya pikir hal-hal positif yang sudah dimiliki saat itu memang perlu untuk ditingkatkan dan lebih dikuatkan lagi supaya nantinya tidak mengalami penurunan kembali setelah selesai bersekolah di Natasa.

TESTIMONI ORANG TUA ELLIOT YANG

Perkenalkan nama saya Owen, orang tua dari Elliott Yang(usia 7tahun). Tujuan awal saya mendaftarkan anak saya mengikuti kelas di NATASA adalah ketika saya melihat anak saya makin hari makin menunjukkan kecenderungan untuk menjadi anak dengan karakter pemalu dan tidak berani berkomunikasi dengan orang yang baru dikenal. Padahal seperti kita semua ketahui bahwa komunikasi dan kemampuan untuk berinteraksi dengan sesama adalah modalyang sangat penting untuk menjadi pribadi yang SUKSES kelak ketika dewasa.

Saya mendapat info mengenai kelas anak di NATASA dari website www.natasagroup.com, dikarenakan seringnya saya melihat stiker mobil branding NATASA di dekat tempat kerja saya ketika itu.

TESTIMONI AGRIPINA BELINDA

Saya Agripina Belinda, usia 16 tahun. Mengikuti program kelas modeling remaja di Natasa merupakan salah satu cara untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Dengan menempuh kursus dengan jumlah pertemuan 24 kali, saya tidak hanya belajar menjadi model yang profesional, namun juga menjadi seseorang yang berkepribadian yang baik, dan juga untuk berani tampil didepan umum.

Saya dahulunya adalah seorang yang pemalu, tidak pandai berbusana, dan susah untuk berbicara di depan umum. Hal ini terbentuk karena dari dulu saya jarang bersosialisasi. Saya pun sulit untuk mengungkapkan apa yang saya ingin ucapkan karena saya malu dan rasa tidak percaya diri.

Page 5 of 23