TESTIMONI AGRIPINA BELINDA

Saya Agripina Belinda, usia 16 tahun. Mengikuti program kelas modeling remaja di Natasa merupakan salah satu cara untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Dengan menempuh kursus dengan jumlah pertemuan 24 kali, saya tidak hanya belajar menjadi model yang profesional, namun juga menjadi seseorang yang berkepribadian yang baik, dan juga untuk berani tampil didepan umum.

Saya dahulunya adalah seorang yang pemalu, tidak pandai berbusana, dan susah untuk berbicara di depan umum. Hal ini terbentuk karena dari dulu saya jarang bersosialisasi. Saya pun sulit untuk mengungkapkan apa yang saya ingin ucapkan karena saya malu dan rasa tidak percaya diri.

TESTIMONI IBU ERLINA

TESTIMONI IBU ERLINADear All,

Ami ( 7 tahun) dan Phiphi ( 5 tahun ), waktu pertama kali sekitar setahun yg lampau mulai mengikuti pelajaran di Natasa. di Natasa adalah anak-anak yang sangat pemalu. Sebagai contoh, bertemu dengan orang yang sudah mengenal merekapun, Ami dan Phiphi tidak akan berusaha menyapa, kalau tidak saya minta, padahal hanya untuk sekedar bersalaman, apalagi dengan orang yang baru mereka kenal. Selain rasa malu yang berlebihan dari Ami ini, Ami juga mempunyai kebiasaan sembunyi di balik badan saya atau suami apabila ada orang baru dan menggodanya. Sikap negatif ini mulai ditiru oleh Phiphi. Walaupun sudah saya nasehati, marahi, dsbnya, tetap saja Ami tidak mengubah karakternya ini.

TESTIMONI ALFIAN HENDRA

Perkenalkan, nama saya Alfian Hendra. Saya adalah siswa kelas akting di Natasa. Awalnya saya tertarik untuk memasuki kelas aktif karena berkarir di bidang entertainment khususnya akting sudah menjadi cita-cita saya sejak kecil.

Hobi saya adalah menonton dan mengoleksi film, dan kebetulan juga saat ini saya bekerja di industri huburan sektor bioskop sebagai pimpinan di salah satu outlet Cinema 21/XXI.

Awalnya saya cukup kesulitan untuk mencari sekolah akting di Surabaya karena jarang, namun setelah saya cari di website dan di situlah saya menemukan websitenya sekolah Natasa. Setelah saya membacanya saya tertarik untuk menghubungi dan bergabung di sekolah Natasa.
Setelah itu saya datang dan langsung diperkenalkan dengan kak Upi. Setelah mendapatkan penjelasan dari kak Upi, saya sangat tertarik dan langsung memutuskan untuk bergabung.

Page 5 of 22