TESTIMONI IBU AGUSTIN

Testimoni Ibu Agustin - Natasa GroupHallo… perkenalkan nama saya Agustin, orang tua dari Laras Artanti Nabilah (usia 8 th).

Awal mula mengikuti sekolah modeling NATASA ini dari ketika putri saya melihat di internet. Sejak kecil, Laras suka sekali bergaya didepan cermin dan difoto. Untuk menyalurkan bakatnya, saya sebagai orang tua selalu memberikan dorongan dan motivasi pada Laras untuk mewujudkan bakat-bakatnya. Laras adalah anak yang pendiam, agak pemalu, cerdas dan multitalent. Setelah bergabung dengan sekolah modeling Natasa, perkembangan dirinya sungguh luar biasa. Laras selalu tampil percaya diri, bisa bergaul dan bersosialisasi dengan berbagai teman yang berbeda-beda karakternya. Laras dapat menempatkan dirinya dimanapun dia berada, baik di lingkungan sekolah, diluar sekolah, atau pun dirumah seperti duduk yang sopan dan berbicara yang santun. Selain itu Laras menjadi lebih mandiri dalam melakukan kegiatan sehari-hari, segala sesuatunya Laras siapkan sendiri (seperti: mandi, memakai baju, menyiapkan buku pelajaran, makan dan minum tanpa harus meminta bantuan saya)

TESTIMONI IBU ESTI

TESTIMONI IBU ESTIAssalamu 'alaikum Wr. Wb.

Saya Esti Rahmaningsih, mama dari Alma Septiara  salah satu siswa Modelling di NATASA. Awal Alma masuk menjadi siswa NATASA semuanya keinginan Alma dan Alma juga yang memilih dan ahkirnya menentukan pilihannya melalui browsing di mana tempat Alma bisa mengikuti sekolah modelling & mengembangkan diri menjadi  anak yang mempunyai tingkat kepecayaan diri yang baik sehingga menjadi anak yang lebih baik dari sebelumnya. Dan saya sebagai  orang tuanya sangat  mensupport pilihan Alma tersebut.

Saya mama dari Alma sangat menginginkan dan berharap Alma bisa berubah dari anak yang jika berjalan kurang tegak, berpakaian amburadul, tidak bisa merias diri, pendiam, pemalu dan tidak percaya diri menjadi anak yang pemberani serta percaya diri, sehingga bisa membanggakan saya sebagai orang tuanya, mengingat Alma saat ini adalah satu satunya anak saya.

TESTIMONY IBU ZURY

TESTIMONY IBU ZURYPerkenalkan saya ibu Zury , mama Amirah kelas Public Speaking anak. Saya baru menyadari bahwa putri saya Amira mempunyai masalah emosi ketika mulai masuk sekolah play group di usia 3th. Suatu hari gurunya menyampaikan pada saya: ” Ma, tadi tiba-tiba Amira menangis tanpa sebab, kenapa ya ma? Karena tidak ada teman yang menggangu dia. Saya tanya diam saja. ” Sampai di rumah saya tanya berkali-kali kenapa tadi di sekolah menangis? Dia tidak mau menjawab. Setelah beberapa kali terjadi, akhirnya gurunya menghubungkan peristiwa yang terjadi di kelas dengan menangisnya Amira

Page 7 of 23