TESTIMONI IBU SANTI

Bersama ini saya, SANTI OCTAVIA mama dari NASHWA ingin berbagi pengalaman tentang bersekolah di NATASA. Semula anak kami Nashwa sebelum sekolah di NATASA terkesan tertutup dan susah bergaul tapi keinginan anak terhadap dunia model begitu tinggi. Kami selaku orang tua sangat ingin sekali menyalurkan keinginannya dan untuk itu kami mencarikan sekolah model yang sesuai dengan keinginannya.

Setelah mencari sekolah model yang cocok bagi anak kami ternyata kami menemukan NATASA, dan kami pun mendaftarkan putrid kami. Kami menyadari di NATASA tidak hanya diajari bagaimana anak menjadi cerdas, mempunyai kepribadian yang baik, serta mempunyai kepercayaan diri yang tentunya itu sangat baik bagi perkembangan seorang anak.

TESTIMONI IBU JOELI

Saya mama Joeli , orangtua dari ROCHUL BAGOEST FIKRYA DINNATA, biasa  dipanggil Rochul , umur 9 tahun.

Pertama saya tahu sekolah NATASA pada th 2013 untuk program holiday (tapi program holiday tidak saya ikuti, saya masuk kelas Regular). Lalu saya datang dengan tujuan untuk  memasukkan Rochul dikelas Presenter. Tapi setelah dilihat oleh kak Upi sendiri,  Rochul lebih condong di kelas Model & juga postur tubuh dari Rochul harus "diperbaiki" , seperti dibagian punggung sedikit membungkuk & juga diajarkan berjalan dengan  mata tertuju kedepan & duduk dengan sikap sempurna  "tegak" (sopan dan beretika).

TESTIMONI IBU ALDILA

Saya  orang tua dari Talitha  Mutiara kelas Public Speaking di Natasa.

Pada dasarnya anak saya memang sangat menyukai bidang Broadcasting dan tidak ada masalah dalam hal berkomunikasi, sempat saya mengkursuskan anak saya di tempat pembelajaran broadcasting, tetapi saya melihat Talitha masih suka malu dan tidak percaya diri. Setiap saya menyuruhnya menjadi MC di acara keluarga, dia masih tidak berani.

Setelah mempertimbangkan beberapa informasi tentang tempat Broadcasting atau Public Speaking di Surabaya, akhirnya saya memutuskan untuk mempercayakan perkembangan Talitha di Natasa School kelas Public Speaking. Pertemuan demi pertemuan saya memantau perkembangan Talitha ,banyak sekali perubahan positif yang saya lihat.

Page 8 of 22