TESTIMONI IBU JOELI

Saya mama Joeli , orangtua dari ROCHUL BAGOEST FIKRYA DINNATA, biasa  dipanggil Rochul , umur 9 tahun.

Pertama saya tahu sekolah NATASA pada th 2013 untuk program holiday (tapi program holiday tidak saya ikuti, saya masuk kelas Regular). Lalu saya datang dengan tujuan untuk  memasukkan Rochul dikelas Presenter. Tapi setelah dilihat oleh kak Upi sendiri,  Rochul lebih condong di kelas Model & juga postur tubuh dari Rochul harus "diperbaiki" , seperti dibagian punggung sedikit membungkuk & juga diajarkan berjalan dengan  mata tertuju kedepan & duduk dengan sikap sempurna  "tegak" (sopan dan beretika).

TESTIMONI IBU ALDILA

Saya  orang tua dari Talitha  Mutiara kelas Public Speaking di Natasa.

Pada dasarnya anak saya memang sangat menyukai bidang Broadcasting dan tidak ada masalah dalam hal berkomunikasi, sempat saya mengkursuskan anak saya di tempat pembelajaran broadcasting, tetapi saya melihat Talitha masih suka malu dan tidak percaya diri. Setiap saya menyuruhnya menjadi MC di acara keluarga, dia masih tidak berani.

Setelah mempertimbangkan beberapa informasi tentang tempat Broadcasting atau Public Speaking di Surabaya, akhirnya saya memutuskan untuk mempercayakan perkembangan Talitha di Natasa School kelas Public Speaking. Pertemuan demi pertemuan saya memantau perkembangan Talitha ,banyak sekali perubahan positif yang saya lihat.

TESTIMONI IBU YESSIL

Dear Kak Upi,

Saya Yessil, Mama dari Shazia Naznin. Inilah alasan saya mengikutsertakan Shazia di Sekolah Natasa Profesional Modeling. Awalnya ketika 2013 saya ikutkan Shazia audisi foto model majalah parenting yang sebelumnya tidak pernah terfikir di benak saya kalau bakalan lolos sampai dengan 100 besar dan diundang ke Jakarta untuk pemotretan.. karena ya itu.. Shazia tidak ada bekal sama sekali di dunia model. Sampai akhirnya dia lolos menjadi Finalis yang harus hadir di Grand Final di Mall Kota Kasablanka Jakarta.. Subhanallah.. saya kaget luar biasa karena selain lolos Shazia harus berjalan diatas catwalk dengan memperagakan busana-busana sponsor. Diluar dugaan.. dimana saya tidak pernah mengikutkan Shazia di kelas-kelas Model selama ini. Hanya bermodal nekat saja waktu itu.. hehe.. jadi ya Catwalk Shazia seperti jalan kaki biasa .. haha..

Page 9 of 23