TESTIMONI IBU VERA, MAMA STEVEN

TESTIMONI IBU VERA, MAMA STEVENTrauma bullying yang pernah dialami Steven sewaktu masih duduk dibangku Sekolah Dasar sangat membekas dalam diri Steven.  Steven lebih suka berada di lingkungan keluarga dan sangat benci  ke sekolah. Ini membuat Steven di lingkungan sekolah, menjadi anak yang pendiam, selalu menyendiri ,tidak percaya diri, mudah tersinggung, bahkan cenderung negative thinking terhadap lingkungan sekitar.  Bahkan menatap mata lawan bicaranya pun Steven  takut, dan selalu curiga bahwa orang lain akan mengganggu atau akan membulinya.  Di sekolah, steven selalu membentengi diri , enggan bergaul dengan teman sebayanya,  karena rasa takut dan trauma yang dialami selalu menghantuinya.

TESTIMONI BAPAK BURHAN

TESTIMONI BAPAK BURHANSaya adalah orang tua dari Jasmine kelas Modeling school di Natasa. sebelum Jasmine sekolah kepribadian di Natasa dia adalah anak yang tomboy, jarang bahkan tidak pernah saya melihat dia mengenakan baju feminim dia juga termasuk anak yang tidak suka berdandan bedakpun dia tidak mau pakai. Hal ini membuat saya bingung bagaimana caranya agar Jasmine yang kini sudah berusia 15 tahun bisa merawat dan berpenampilan baik dan benar.

TESTIMONI MAMA ARTHUR & AUDREY

Testimoni mama Arthur dan AudreyPada dasarnya tak ada masalah pada perkembangan anak-anak kami, Arthur dan Audrey dalam hal kemampuan berkomunikasi pada batasan usia mereka, nami kami merasa perlu untuk meningkatkan keberanian dan rasa percaya diri pada anak-anak kami sebagai bekal di masa depan mereka, mengingat perkembangan zaman yang begitu pesar dimana kemajuan teknologi yang membuat segala sesuatu menjadi serba cepat dan instan sangat mempengaruhi gaya hidup mereka yang membuat komunikasi verbal menjadi sangat minim.

Page 10 of 22