TESTIMONI MAMA ELIZABETH KAREN

Awalnya anak saya Karen senang bicara di depan banyak orang. Mengetahui bakatnya yang sudah nampak sejak usia 2 tahun saya mulai berfikir untuk mencari Sekolah Presenter Anak. Namun karena kesibukan saya, baru 2 tahun kemudian saya menemukan Sekolah Presenter Anak yang diajarkan oleh Pemiliknya sendiri yaitu Kak Upi.

Akhirnya Karen masuk Sekolah NATASA di usia 4 tahun, saya langsung yakin bahwa Karen akan mendapat pendidikan tentang presenter anak dengan baik. Dan memang terbukti Karen tampil lebih percaya diri di depan lebih banyak orang. Bahkan tahun lalu sempat tampil sebagai penari latar dan dengan sangat percaya diri dia tampil di depan ribuan orang dan masuk di Yakobis TV.

TESTIMONI MAMA NAYYARA

Saya Ibu Santi, Ibu dari Nayyara. Saat ini anak saya sudah berusia 5 tahun, pada saat mengikuti kelas di Sekolah NATASA usia Nayya 4 tahun. Waktu pertama kali memasukkan Nayya ke NATASA pertimbangan saya karena Nayya anak tunggal, meskipun anak tunggal saya berharap Nayya bisa jadi anak yang mandiri dan bertanggung jawab.

Saya melihat juga Nayya tipikal anak pendiam sehingga membuat saya semakin yakin untuk mengikuti Nayya di Natasa.

TESTIMONI MAMA AMANDA TIARA (KELAS MODELING)

testimoni Mama Amanda TiaraKepribadian yang baik akan menunjang kehidupan seseorang. Saya amat meyakini hal tersebut.  Sepintar apapun seseorang, bila dia tidak memiliki kepribadian baik maka kemampuan non akademik dan kecerdasan akademik tidak akan bisa tertampil dengan baik.

Bagaimana mengemas semua hal baik yang dimiliki anak menjadi suatu kepribadian yang mempesona dan menjadikan added value untuk dirinya?

Ini semua membutuhkan suatu cara cerdas dan jitu dan tentu dibutuhkan tangan profesional untuk memandunya.

Page 2 of 22