TESTIMONI IBU WENNY

AURA JELITA ZIA ARNITAMA adalah seorang anak yang tumbuh menjadi pribadi yang pendiam dan kurang percaya diri untuk menyampaikan keinginannya. Sedih rasanya melihat hal itu terjadi. Kemudian dalam benak saya selaku orang tua berfikir, usia yang masih belia tidaklah terlambat untuk membuatnya berubah menjadi pribadi yang ceria dan percaya diri.

Mulailah saya mencari kira kira apa yang ia butuhkan untuk merubah dirinya. Sempat saya ikutkan les menari dan les menggambar untuk mendapatkan kepercayaan dirinya bahwa dirinya sebenarnya mampu untuk berkarya, namun semua itu belumlah mendapatkan hasil.

TESTIMONI SHIFRA NADIRA & IBU GRACE

Bergabung dengan Natasa tentu membuat impact yang besar di hidup saya. Saya tidak menyangka saya akan berubah setelah mengikuti kursus ini.  Berlatih untuk mengutarakan pendapat, bertutur kata dengan baik, dan mentaati peraturan me-njadi hal-hal penting yang saya telah pelajari selama saya mengikuti Natasa ini. Tentunya semua itu merupakan aspek- aspek penting dalam kehidupan yang akan saya gunakan di kemudian hari. Walaupun saya tidak menyukai hal-hal tertentu. yang harus dilakukan, saya harus tetap menerima dan melakukannya dengan. Se-nang hati dan senyuman di muka saya. Kritik bukan untuk menjatuhkan kita, teta-pi untuk masukan agar kita menjadi manusia yang lebih baik. Kita harus menerim-anya dengan lapang dada dan memperbaiki diri, adalah suatu yang juga saya dap-atkan dari bersekolah di Natasa.

TESTIMONI NISA RIZQIYA FADHLIANA

Saya mengikuti kelas Private Public Speaking di Natasa. Awalnya karena desakan orang tua yang menganggap pola pikir dan sikap saya yang masih  kurang dewasa di usia 26 tahun.

Awalnya saya masih ragu. Tetapi ketika saya bertemu dengan kak Upi secara langsung dan diajak berbicara dengan beliau, saya menjadi bersemangat mengikuti kursus untuk merubah diri saya menjadi lebih baik.

Banyak perubahan yang saya rasakan dalam diri saya. Awalnya saya adalah pribadi yang pemalu serta sering gugup apabila harus tampil didepan banyak orang. Tentunya hal ini akan mempersulit diri saya yang berkeinginan menjadi seorang Dosen.

Page 3 of 22