SALLY CLARISSA SUWANDI : SEKALI MUNCUL LANGSUNG JUARA

Sally Clarissa SuwandiPerawakan yang imut-imut dengan lenggak-lenggoknya yang menggemaskan nampaknya membuat juri memutuskan Sally Clarissa Suwandi, 5 tahun, pantas menduduki posisi ke-2 Top Model se-Jatim Bali dalam pentas modelling yang berlangsung minggu lalu di hotel Simpang. Penampilan di Hotel Simpang ini merupakan penampilan perdana bagi Sally di pentas Cat Walk dan langsung menyabet gelar juara. "Senang Sekali" ujar sally singkat sembari mendekap piala yang diraihnya.

ELANG PERKASA MINTARUM : TEROBSESI MENJADI PERAGAWAN TOP

Elang Perkasa MintarumGantungkan cita-citamu setinggi langit, begitulah kata pepatah. Mungkin pepatah ini pula yang membuat Elang Perkasa Mintarum, yang belum genap setahun menjadi anak didik Natasa Modelling langsung berani menggantungkan cita-cita sebagai peragawan top.

ADELHEID JESSLYN : MENJADI YANG TERBAIK

ADELHEID JESSLYN : MENJADI YANG TERBAIKBakat seninya entah mengalir dari mana, adelheid Jesslyn, tiba-tiba saja menjadi primadona dan salah satu siswi berprestasi di TK B Taman Rini, Jl. Kepanjen 5 Surabaya. Sejak masuk TK ini, Jesslyn sudah menunjukkan bakat yang menonjol diantara rekan-rekannya. Selain berprestasi di sekolah, secara pribadi Jesslyn yang terdaftar sebagai siswi sekolah Modeling Natasa itu juga beberapa kali meraih gelar juga.

Page 22 of 22