TESTIMONI SHIFRA NADIRA & IBU GRACE

Bergabung dengan Natasa tentu membuat impact yang besar di hidup saya. Saya tidak menyangka saya akan berubah setelah mengikuti kursus ini.  Berlatih untuk mengutarakan pendapat, bertutur kata dengan baik, dan mentaati peraturan me-njadi hal-hal penting yang saya telah pelajari selama saya mengikuti Natasa ini. Tentunya semua itu merupakan aspek- aspek penting dalam kehidupan yang akan saya gunakan di kemudian hari. Walaupun saya tidak menyukai hal-hal tertentu. yang harus dilakukan, saya harus tetap menerima dan melakukannya dengan. Se-nang hati dan senyuman di muka saya. Kritik bukan untuk menjatuhkan kita, teta-pi untuk masukan agar kita menjadi manusia yang lebih baik. Kita harus menerim-anya dengan lapang dada dan memperbaiki diri, adalah suatu yang juga saya dap-atkan dari bersekolah di Natasa.

TESTIMONI NISA RIZQIYA FADHLIANA

Saya mengikuti kelas Private Public Speaking di Natasa. Awalnya karena desakan orang tua yang menganggap pola pikir dan sikap saya yang masih  kurang dewasa di usia 26 tahun.

Awalnya saya masih ragu. Tetapi ketika saya bertemu dengan kak Upi secara langsung dan diajak berbicara dengan beliau, saya menjadi bersemangat mengikuti kursus untuk merubah diri saya menjadi lebih baik.

Banyak perubahan yang saya rasakan dalam diri saya. Awalnya saya adalah pribadi yang pemalu serta sering gugup apabila harus tampil didepan banyak orang. Tentunya hal ini akan mempersulit diri saya yang berkeinginan menjadi seorang Dosen.

TESTIMONI IBU YANTI

Dear Natasa,

Saya Ibu Yanti,ibu dari Jonathan Caleb Edison awalnya Ank sy yang sering di panggil Jojo ini tidak mau masuk kelas modeling di Natasa karena Ank saya Jojo hanya ikut mengantar adiknya yg ambil kelas modeling di Natasa dan kebetulan waktu mengantar adiknya Ank sy Jojo ketemu dg kak Upi thaib pemilik skaligus pengajar di sekolah modeling Natasa ini di tawari untuk masuk kelas modeling tp Ank sy waktu itu tidak mau entah karena dia malu karena dia cowok atau memang dia tidak suka modeling...Dan lama kelamaan setelah dia ikut mengantar dan melihat adiknya belajar modeling di Natasa,suatu sore sepulang dari mengantar adiknya dari Natasa Ank saya Jojo bilang kpd saya kalo dia ingin masuk kelas modeling di Natasa,dan saya pun kaget sekaligus merasa senang lalu saya langsung mendaftarkan ank saya Jojo masuk kelas modeling di Natasa.

Page 4 of 23